Aplikasi Bokeh Terbaru

Aplikasi bokeh ini tersedia di layanan Google Play. Banyak yang cari aplikasi ini. Aplikasi GRATIS BOS! Semua jenis android baik baru maupun lama bisa gunakan aplikasi ini. Aplikasi lancar langsung bisa dibuka, gak perlu pakai VPN.

Aplikasi bokeh saat ini banyak dicari oleh kalangan muda dan dewasa. Apalagi pada zaman saat ini yang sudah banyak yang mempunyai Hp cangih.

Jujur! Pastinya kamu tidak asing lagi dengan aplikasi bokeh. Hal ini karena pada saat ini aplikasi seperti ini sudah banyak bertebaran didunia maya.

Kamu dapat mendapatkannya secara gratis dan dijamin lancar. Kamu tidak perlu pakai VPN untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa langsung dibuka ketika sudah didownload.

Baca Juga:
Aplikasi Saham Yang Cocok Bagi Seorang Pemula
Aplikasi Saham Untuk Pengguna iPhone
Tempat Belajar Saham Yang Cocok Bagi Pemula
Simulasi Trading Saham Secara Online Gratis

 

Bokeh adalah teknik fotografi atau videografik yang membuat latar belakang atau objek tampak kabur

Hasli yang didapat akan membuat foto dan video tampak lebih profesional dan seolah-olah kamu menggunakan kamera DSLR dengan harga yang mahal.

Ada banyak sekali program aplikasi untuk pengeditan foto yang tersedia di internet. Anda bebas memilih aplikasi apas saja. Jika kamu bingung harus memilih yang mana. Kami di sini akan memandu kamu untuk mendapatkan aplikasi yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Kami telah menulis deskripsi singkat dari setiap aplikasi. Kami telah melihat manfaat dari setiap aplikasi sehingga kamu dapat dengan mudah memutuskan aplikasi mana yang ingin kamu unduh.

1. AfterFocus

Aplikasi yang pertama kami bahas adalah AfterFocus. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan MotionOne. Aplikasi ini akan membuat tampilan buram atau bokeh pada foto yang ada pada HP mu. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menerapkan efek langsung ke objek pada saat kamu memfoto. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu dengan cepat memilih area buram untuk difoto dengan meletakkan jari pada objek yang telah Anda tandai di aplikasi.

2. Editor Foto untuk Androidâ„¢

Editor Foto untuk Androidâ„¢ dikembangkan atau dirancang oleh pengembang AppsForIG. Aplikasi ini juga banyak yang menggunakannya. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur termasuk filter serta efek agar foto blur yang kamu dapatkan lebih menarik perhatian.

Proses pembuatan efek blur dengan aplikasi ini sangatlah mudah. Kamu hanya cukup memilih area yang ingin diburamkan dengan alat lingkaran atau persegi panjang yang terdapat pada aplikasi. Setelah efek berhasil kamu terapkan maka gambar akan otomatis menjadi kabur/blur. Kamu juga dapat memodifikasi foto dan menambahkan filter pada gambar.

3. Lens Blur

Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh Isara Inc. Aplikasi yang satu ini sangat bagus untuk fotografer profesional yang tidak perlu membeli peralatan mahal dan rumit. Aplikasi ini sangat ideal untuk orang yang ingin menciptakan gaya bokeh pada foto latar belakang. Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Kamu hanya perlu tekan gambar yang ingin kamu fokuskan dan secara otomatis aplikasi ini akan mengubah hasil foto menjadi bokeh atau blur.

4. Bacon Camera

Aplikasi Bacon Camera dibuat oleh developer F.G.N.M. Program aplikasi ini memiliki keunggulan membuat hasil fotografi atau video tampak lebih profesional dan dengan resolusi yang sangat tinggi. Oleh karenanya, jangan kaget ketika kamu melihat gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini tampak lebih profesional dan jelas. Selain dari hasil yang mengesankan, program aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.