Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

Tersedia di Playstore
Total Instal Lebih dari 100 Juta
Gratis
Aplikasi Lancar
Aplikasi Cukup Ringan
Bisa belajar banyak kosa kata, tata bahasa, ejaan, dan cara berkomunikasi
Bisa berkomunikasi dengan pengguna lain dalam bahasa Inggris

Apakah kamu ingin terus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris? Aplikasi pembelajaran bahasa Inggris dapat membuat kamu lebih mandiri. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk belajar sendiri dan kapan saja. Dengan adanya aplikasi ini kamu tidak perlu susah payah pergi les. Cukup buka HP dan mulai belajar. [hfcm id=”1″]

1. Duolingo

Duolingo adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang populer untuk pemula. Duolingo digunakan oleh lebih dari 100 juta orang. Desain unik Duolingo memudahkan belajar bahasa asing. Kamu juga dapat menyesuaikan dengan gaya dan aktivitas belajar kamu.

Aplikasi Duolingo akan membantu kamu belajar banyak kosa kata, tata bahasa, ejaan, dan cara berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Duolingo juga menawarkan laporan harian yang menunjukkan kemajuan kamu dalam belajar dan dapat menyimpan materi secara offline.

DAPATKAN APLIKASI

2. Cake

Cake menyediakan materi pembelajaran bahasa Inggris, video, dan percakapan bahasa Inggris dengan baik. Cake juga menyertakan konten bahasa Inggris yang menyenangkan untuk ditambahkan setiap hari.

Cake adalah aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris. Cake menawarkan latihan berbicara! Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna Android.

Yang terbaik dari aplikasi ini adalah materi pronounciation. Pengguna dapat merekam pengucapan bahasa Inggris mereka dan mesin AI akan menilai suara kamu mana yang salah dan mana yang benar.

DAPATKAN APLIKASI

3. Beelinguapp

Beelinguapp berbeda dengan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris lainnya karena menggunakan metode bercerita. Kamu dapat membaca sebuah cerita dalam bahasa Inggris dan disebelahnya ada terjemahan bahasa Indonesianya.

kamu juga dapat menggunakan fitur ala karaoke untuk membaca dan mendengar pengucapan kata. Belajar bahasa Inggris lebih mudah dan menyenangkan dengan aplikasi ini. Beelinguapp telah di download lebih dari 1 juta orang dengan 66 ribu ulasan.

DAPATKAN APLIKASI

4. Memrise

Memrise akan membantu kamu belajar bahasa Inggris dengan terlebih dahulu memahami kosakata. Aplikasi ini menyediakan berbagai cara kreatif dan menarik bagi pengguna untuk memahami kosakata sehingga dapat dengan mudah mengingatnya.

Memrise menawarkan antarmuka yang sederhana dan memungkinkan kamu berkomunikasi dengan pengguna lain untuk belajar bahasa Inggris. Memrise menawarkan 30 level pembelajaran. Kamu dapat melacak kemajuan saat belajar menggunakan aplikasi ini.

DAPATKAN APLIKASI

Leave a Reply

Your email address will not be published.