Aplikasi Cabify Mirip Seperti Gojek Untuk Luar Negeri

Cabify adalah perusahaan transportasi yang beroperasi di Amerika Latin, Eropa dan Asia. Perusahaan menawarkan layanannya melalui aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan perjalanan. Cabify juga menawarkan layanan korporat yang memungkinkan perusahaan mengelola kebutuhan transportasi karyawannya.

Cabify adalah perusahaan jaringan transportasi (TNC) yang didirikan pada tahun 2014, yang beroperasi di lebih dari 100 kota di Amerika Latin, Spanyol, Portugal, dan Italia. Cabify menawarkan aplikasi untuk perangkat Android dan iOS yang menghubungkan penumpang dengan pengemudi sedan, SUV, dan van untuk perjalanan di dalam kota.

Cabify
Cabify
Developer: Cabify
Price: Free

Penumpang dapat meminta tumpangan dari lokasi mereka saat ini ke lokasi lain di dalam kota. Aplikasi ini akan menunjukkan kepada mereka nama pengemudi, foto, nomor plat dan jenis mobil. Penumpang juga dapat melacak lokasi pengemudi secara real-time dan menerima perkiraan waktu kedatangan.

Aplikasi Cabify juga memungkinkan penumpang untuk membagi tarif dengan penumpang lain yang pergi ke tujuan yang sama. Ini adalah fitur hebat untuk perjalanan kelompok atau ketika seseorang membutuhkan tumpangan ke bandara.

Keunggulan Aplikasi Cabify

Cabify, sebuah perusahaan ride-sharing, dikenal dengan aplikasinya yang menghubungkan pengendara dengan pengemudi. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi berbagi perjalanan lainnya.

Aplikasi Cabify sangat ramah pengguna. Sangat mudah untuk menavigasi dan menemukan perjalanan yang tepat. Aplikasi ini juga memiliki fitur peta yang menunjukkan lokasi pengemudi Anda dan rute yang mereka ambil.

Aplikasi Cabify juga menawarkan harga di muka. Anda akan tahu persis berapa biaya perjalanan Anda bahkan sebelum Anda masuk ke dalam mobil. Ini bagus untuk tujuan penganggaran.

Aplikasi Cabify juga menawarkan banyak pilihan mobil. Anda dapat memilih dari mobil mewah hingga SUV hingga van. Ini memudahkan Anda untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Secara keseluruhan, aplikasi Cabify menawarkan banyak keunggulan dibandingkan aplikasi berbagi perjalanan lainnya.

Perbedaan Aplikasi Cabify Dibandingkan Dengan Aplikasi Lainnya

Ada beberapa aplikasi berbagi perjalanan yang tersedia, tetapi Cabify unik dalam beberapa hal. Pertama, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih bahasa pilihan mereka. Ini dapat membantu wisatawan atau orang yang tidak terbiasa dengan bahasa Inggris. Cabify juga menawarkan tingkat layanan yang lebih tinggi daripada beberapa pesaingnya. Pengemudi harus lulus proses sertifikasi dan menyelesaikan orientasi sebelum mereka dapat mulai mengemudi untuk Cabify. Selain itu, semua mobil yang digunakan untuk perjalanan Cabify harus berusia kurang dari lima tahun dan memiliki jarak tempuh kurang dari 70.000 mil. Ini membantu memastikan bahwa pengendara memiliki pengalaman yang nyaman dan aman saat menggunakan aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.