Aplikasi Dropsync Menyinkronkan File Secara Otomatis

Aplikasi Dropsync adalah aplikasi luar biasa yang dapat membuat file Dropbox Anda tetap sinkron. Itu juga dapat melakukan hal yang sama untuk folder apa pun di perangkat Android Anda. Dengan Dropsync, Anda tidak perlu khawatir lagi membawa-bawa drive USB atau mengirim file melalui email. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet dan Anda siap melakukannya.

Dropsync: Autosync for Dropbox
Dropsync: Autosync for Dropbox
Developer: MetaCtrl
Price: Free

Dropsync adalah aplikasi yang menyediakan sinkronisasi otomatis untuk akun Dropbox Anda. Ini dapat digunakan untuk menjaga file pekerjaan dan pribadi Anda tetap sinkron, serta berbagi file antar perangkat. Berikut adalah beberapa fitur utama Dropsync:

-Sinkronisasi otomatis membuat file Anda tetap terbarui di semua perangkat.

-Folder atau berbagi file memungkinkan Anda berbagi dokumen antar perangkat dengan mudah.

-Kecepatan transfer data yang efisien memastikan file besar ditransfer dengan cepat.

-Dukungan operasi batch memungkinkan Anda menyinkronkan atau berbagi banyak file dan folder sekaligus.

Keunggulan Aplikasi Dropsync

Aplikasi Dropsync adalah aplikasi Android praktis yang dapat digunakan untuk menjaga agar konten akun Dropbox Anda tetap sinkron dengan perangkat Android Anda. Aplikasi ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan fitur sinkronisasi otomatis bawaan dari aplikasi Dropbox.

Pertama, Dropsync mendukung sinkronisasi selektif, yang berarti Anda dapat memilih folder mana di perangkat Anda yang harus disinkronkan dengan Dropbox. Ini berguna jika Anda hanya ingin menyinkronkan folder tertentu, daripada menyinkronkan seluruh konten perangkat dengan Dropbox.

Kedua, Dropsync menyediakan beberapa fitur tambahan yang tidak ditemukan di fitur autosync default aplikasi Dropbox. Misalnya, ini memungkinkan Anda untuk menentukan seberapa sering file harus disinkronkan, dan juga menyediakan sistem pemberitahuan sehingga Anda dapat diperingatkan ketika file telah diperbarui atau ditambahkan ke Dropbox.

Perbedaan Aplikasi Dropsync Dibandingkan Dengan Aplikasi Lainnya

Dropsync dan alternatifnya semuanya dirancang untuk menjaga Dropbox Anda tetap sinkron dengan komputer Anda, tetapi mereka bekerja dengan cara yang berbeda. Berikut ini perbedaan Dropsync dari beberapa aplikasi sinkronisasi Dropbox populer lainnya.

Pertama dan terpenting, Dropsync adalah satu-satunya aplikasi yang dapat melakukan sinkronisasi waktu nyata. Ini berarti bahwa jika Anda membuat perubahan pada satu perangkat, perubahan itu akan segera terlihat di perangkat lain – tidak perlu menunggu.

Dropsync juga menawarkan banyak opsi penyesuaian, memungkinkan Anda mengubah hampir setiap detail proses sinkronisasi agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, Anda dapat memilih folder mana yang akan disinkronkan dan seberapa sering untuk memeriksa perubahan.

Terakhir, Dropsync juga merupakan salah satu opsi paling terjangkau di luar sana – hanya $2,99 untuk lisensi seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.