Aplikasi Google Family Link Agar Selalu Terhubung Dengan Keluarga

Aplikasi Google Family Link adalah fitur baru dari Google Play Store yang memungkinkan anggota keluarga untuk berkomunikasi satu sama lain dan mengelola aktivitas bersama mereka. Family Link saat ini tersedia di perangkat Android, dan akan dirilis di iOS akhir tahun ini.

Family Link memungkinkan orang tua mengontrol akses ke aplikasi, game, dan konten untuk anak-anak mereka. Orang tua juga dapat menetapkan batas harian untuk berapa banyak waktu yang dapat dihabiskan anak-anak mereka menggunakan berbagai aplikasi dan perangkat. Akhirnya, orang tua dapat melacak di mana anak-anak mereka dan apa yang mereka lakukan menggunakan fitur pelacakan lokasi aplikasi.

Google Family Link
Google Family Link
Developer: Google LLC
Price: Free

Family Link adalah aplikasi yang sangat berguna bagi orang tua yang ingin mengelola jejak digital anak mereka dengan lebih baik. Ini juga merupakan cara yang bagus bagi saudara kandung untuk tetap berhubungan satu sama lain tanpa harus menggunakan cara tradisional seperti panggilan telepon atau pesan teks.

Google Family Link adalah fitur baru yang dirilis bersama Google Home dan perangkat Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak aktivitas, jadwal, dan komunikasi anak-anak Anda. Anda juga dapat melihat mainan apa yang mereka mainkan dan di mana mereka berada. Aplikasi Family Link juga memiliki fitur untuk orang tua seperti mengatur waktu tidur dan mengatur waktu layar.

Keunggulan Aplikasi Google Family Link

Google Family Link adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna melacak aktivitas dan komunikasi keluarga mereka melalui satu antarmuka. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, antara lain sebagai berikut:

-Pengguna dapat mengawasi aktivitas dan keberadaan anak-anak mereka tanpa harus menelepon atau mengirim email satu per satu.

-Anggota keluarga dapat berkomunikasi satu sama lain melalui obrolan dan pesan, di mana pun mereka berada.

-Aplikasi ini melacak semua aktivitas keluarga, termasuk liburan, ulang tahun, dan liburan.

-Ini gratis untuk digunakan.

Perbedaan Aplikasi Google Family Link Dibandingkan Dengan Aplikasi Lainnya

Aplikasi Google Family Link berbeda dari aplikasi lain karena dirancang untuk membantu orang tua mengelola aktivitas digital anak-anak mereka. Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk menetapkan batasan tentang apa yang dapat dilakukan dan dilihat anak-anak mereka, serta memantau penggunaan internet mereka. Aplikasi lain, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram, dirancang untuk jejaring sosial dan berbagi informasi dengan teman. Aplikasi Google Family Link unik karena dirancang khusus untuk membantu orang tua mengelola aktivitas digital anak-anak mereka.

Google Family Link adalah aplikasi gratis yang memungkinkan orang tua berbagi foto, video, dan artikel dengan anak-anak mereka. Mudah digunakan dan dapat membantu keluarga tetap terhubung. Berikut 8 tips menggunakan Google Family Link:

1. Unduh aplikasinya dari App Store atau Google Play store.

2. Setelah Anda menginstalnya, buka dan masuk.

3. Di menu utama, pilih “Keluarga saya”.

4. Di sini Anda akan melihat semua akun dan profil anggota keluarga Anda.

5. Untuk menambahkan anggota baru, klik nama mereka lalu pilih “Tambahkan anak”.

6. Anda akan diminta untuk memberikan informasi dasar tentang anak Anda (nama, tanggal lahir, dll.).

Leave a Reply

Your email address will not be published.