Aplikasi Saham Mirae Asset Sekuritas

Aplikasi Saham Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset Sekuritas Indonesia adalah perusahaan di bidang sekuritas yang didirikan dengan nama perusahaan pada tahun 1994. Monas Buana Securities dan berkedudukan di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini juga sering berada di 3 Bursa Efek teratas.

Pada tahun 2003, perusahaan beralih nama menjadi eTrading Securities hingga 2013. Setelah beberapa akuisisi, nama tersebut diubah kembali pada tahun 2013 menjadi Daewoo Securities Indonesia yang berlangsung hingga 2013, sebelum berubah menjadi PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia meraih predikat top security di Indonesia pada tahun 2018. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh CNBC Indonesia, Mirae Asset Sekuritas menduduki peringkat pertama untuk keseluruhan frekuensi tertinggi selama Desember 2018 yaitu 1.617.820 kali.

Prestasinya bukan hanya hasil dari. Nilai transaksi yang dilakukan investor di Amerika Serikat mendorong nilai transaksi saham pemegang saham PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Perusahaan sekuritas terbaik berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan paling berharga untuk transaksi saham tahun 2020 senilai Rp227,13 triliun (per 30 September 2020).

Keunggulan Mirae Asset Sekuritas

Ada banyak keunggulan Mirae Asset Sekuritas yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan:

1. Memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia

Mirae Asset Sekuritas tidak hanya bisnis di Jakarta tetapi juga memiliki cabang di kota-kota besar antara lain Mirae Asset Sekuritas Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Batam, dan sebagainya.

2. Dukungan pelanggan 24/7

Tidak perlu khawatir dengan masalah atau mengalami kesulitan karena tim layanan pelanggan siap membantu menyelesaikan masalah Anda.

3. Beragam pilihan produk akun mulai dari regular hingga syariah

Apakah Anda mencari sekuritas syariah teratas? Anda dapat memilih HOTS Syariah di Mirae Asset sebagai platform untuk berinvestasi dan berdagang. Pilihan lain yang ditawarkan adalah margin, regular dan day trading. Setoran minimum yang diperlukan untuk perdagangan harian, syariah, serta akun reguler adalah Rp10.000.000, dan untuk akun margin adalah Rp200.000.000.

4. Rekening Dana Nasabah ditawarkan di empat bank umum.

RDN juga dikenal sebagai Rekening Dana Nasabah dapat ditemukan di empat bank administrator, antara lain Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan Bank Permata.

5. Perdagangan di internet dimungkinkan

Khusus untuk pengguna laptop dan PC Khusus untuk pengguna PC dan laptop, khususnya bagi pengguna PC atau laptop, tersedia fitur Home Online Trading System (HOTS). Ini adalah platform perdagangan jarak jauh melalui konektivitas Internet. Untuk berdagang di perangkat seluler Anda dapat menggunakan aplikasi NEO HOTS.

6. Fitur Pemesanan Otomatis

Fitur perdagangan online ini memungkinkan kita untuk mendapatkan keuntungan serta memotong kerugian, membuat trailing stop dan menunggu untuk membeli atau menjual untuk jangka waktu satu bulan.

7. Fitur spesifik dari indikator untuk membeli dan menjual dan sinyal

Jika Anda menggunakan HOT, atau Home Online Trading System (HOTS) Anda bisa memanfaatkan fitur New Multi Chart ini sebagai indikator sekaligus sinyal untuk jual beli.

8. Tidak ada biaya administrasi bulanan

Tidak perlu membuang waktu dengan biaya admin. Alasannya, Mirae Asset Sekuritas membebaskan pengguna dari biaya administrasi bulanan.

9. Tidak ada jumlah minimum transfer untuk deposit berikut

Mirae Asset Sekuritas membebaskan nasabah dari persyaratan minimum transfer untuk setoran berikut.

10. Biaya pembelian dan penjualan yang kompetitif

Biaya Mirae Asset Sekuritas diberikan dengan biaya penjualan saham sebesar 0,25 persen per transaksi dan biaya pembelian saham sebesar 0,15 persen per transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.