Aplikasi Saham Untuk Pengguna iPhone

Aplikasi Saham Untuk Pengguna iPhone

Untuk membantu investor berinvestasi di pasar saham, ada aplikasi saham yang tersedia untuk iPhone. Salah satu instrumen yang menghasilkan uang dalam jumlah besar dibandingkan dengan investasi lainnya adalah saham. Namun, opsi investasi ini tidak sepenuhnya bebas risiko.
Jika kamu baru dalam berinvestasi, penting untuk memahami dasar-dasar pasar dan apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan uang dari saham sebelum memutuskan untuk berinvestasi atau memperdagangkan saham.

Beberapa Aplikasi Saham yang Direkomendasikan di iPhone

1. Bisnis RTI

Banyak pedagang saham dan investor menyarankan Bisnis RTI sebagai alat investasi. Aplikasi Bisnis RTI untuk digunakan sebagai media investasi saham.

Aplikasi ini terupdate dengan live data terbaru langsung dari Bursa Efek Indonesia. Bursa Efek Indonesia.

Fitur-fitur dalam RTI Business cukup lengkap untuk diapresiasi investor karena memudahkan investor untuk menyelesaikan analisis awal.

Investor dapat dengan cepat mengevaluasi kinerja perusahaan dalam lima tahun terakhir. Semuanya mulai dari arus kas dan neraca, hingga laba, ekspansi laporan laba rugi, dan profitabilitas. tersedia di bawah tab Keuangan.

Selain itu, terdapat informasi transaksi-transaksi tertentu di pasar yang terjadi pada siang hari, yang lengkap dan memberikan riwayat rinci pergerakan saham selama satu bulan.

Aplikasi yang dibuat oleh PT. RTI Infokom juga memiliki layanan Kalender yang mencakup kalender fungsi perusahaan mulai dari rights issue hingga RUPST dan dividen, IPO, dan lainnya.

Ada juga simulasi opsi perdagangan saham, seperti IDX Virtual Online Trading, untuk membantu mereka yang baru memulai.

Transaksi yang disertakan sebagai bagian dari fitur ini mirip dengan aplikasi khas perusahaan sekuritas dan oleh karena itu sesuai untuk mereka yang baru dalam perdagangan saham. Mereka memberikan pengalaman transaksi real-time. Mulai dari order beli dan jual serta daftar trade, akun daftar kepemilikan (portofolio), dan notifikasi hanyalah beberapa fitur yang disediakan dalam fitur simulasi trading di RTI Business. Aplikasi Bisnis RTI.

Pengguna akan menerima uang virtual untuk memulai perdagangan pertama mereka sebesar Rp 100 juta IDX Virtual Online Trading. Kamu dapat bergabung dengan BEI sebagai rekanan untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ditawarkan oleh simulator perdagangan tersebut.

2. Stockbit

Fitur untuk trading virtual dalam aplikasi Stockbit adalah fitur hebat untuk trader. Aplikasi Stockbit adalah pilihan fantastis bagi pemula untuk menguasai penggunaan aplikasi saham dengan iPhone.

Demo perdagangan saham mensimulasikan perubahan aktual informasi perdagangan Indonesia di bursa. Pengguna dapat berdagang dan bertransaksi saham secara online dan langsung, tidak hanya online.

Pelanggan harus mendaftar untuk menjadi pelanggan Sinarmas Sekuritas sebelum melakukan transaksi yang sebenarnya karena aplikasi Stockbit bekerja sama dengan Sinarmas Sekuritas.

Pengguna juga dapat berpartisipasi dalam diskusi dan bertukar informasi mengenai berbagai jenis informasi tentang saham dengan pedagang dan investor lain dalam komunitas Stockbit.

Selain itu, ada fungsi obrolan yang memungkinkan kamu mendiskusikan saham secara mendalam dengan para pedagang dan investor.

Ini bermanfaat bagi mereka yang baru mulai belajar karena informasi yang dikumpulkan.

Stockbit adalah aplikasi untuk perdagangan saham yang menyediakan informasi keuangan untuk perusahaan. Aplikasi Stockbit juga menyediakan informasi tentang rencana aksi korporasi, serta keuangan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.