Aplikasi Ubah Nada Dering WhatsApp Menjadi Menyebut Nama Pengirim

Hanya dengan memakai aplikasi keren ini kamu bisa dengan mudah mengetahui siapa yang kirim pesan WA tanpa harus membuka ponsel terlebih dahulu. Karena aplikasi ini  dapat mengubah nada dering WA kamu menjadi menyebut nama si pengirim.

Contohnya jika kamu dapat pesan WA dari Putri maka nada dering WA kamu akan berubah menjadi “Hey Sob..,, kamu dapat WA dari Putri”. Uniknya, kata-kata yang keluar bisa kamu ubah sesuai dengan keinginanmu.

Penggunaan aplikasi ini cukup mudah yang terpenting kamu sudah menginstalnya. Tidak perlu setting ribet-ribet. Saat ini aplikasi sudah tersedia di Google Play dan dapat diinstal secara gratis. Nama aplikasinya adalah Shouter

Aplikasi Notification Reader: Shouter

Agar nada dering WA kamu bisa jadi sebut nama si pengirim kamu harus instal aplikasi yang bernama Shouter. Dengan menggunakan aplikasi keren ini kamu bisa mengubah nada dering dan notifikasi WA agar bisa sebut nama pengirim. Aplikasi sudah di instal oleh lebih dari 1 juta pengguna dengan dan mendapatkan ulasan yang sangat bagus. Banyak pengguna yang puas dengan aplikasi ini.

Kamu bisa dengan mudah ubah nada WA sesuai dengan keinginan, contohnya:

“ Hallo.. Ada pesan baru nih dari Sari.”

“Bos! Ada panggilan masuk dari Devi.”

“Ada WA masuk dari Ayang”

Aplikasi Lain Yang Banyak Dicari:

Aplikasi Agar Tampilan WA Seperti iPhone
Aplikasi Stiker WA Lucu
Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Keren
Aplikasi Lacak Lokasi Pacar Atau Istri
Aplikasi Cek Bansos (Bantuan Sosial)

Kebanyakan orang menggunakan nada bawaan ponsel untuk nada dering. Sangat membosankan jika nada yang bisa dipilih hanya itu-itu saja. Nada dering bawaan ponsel hanya ‘ning nang ning nung’. Dengan aplikasi ini kamu bisa ubah menjadi lebih bermacam-macam nada. Salah satu yang populer saat ini adalah ubah nada pesan notifikasi WA bisa menyebutkan nama pengirim.

Nama Shouter
Total Instal 1 Juta +
Rating 4.4 (Sangat Bagus)
Harga Gratis
Download Dapatkan Disini

Cara kerja aplikasi ini sangat keren karena setiap ada pesan WA yang masuk aplikasi ini akan mendeteksi nama kontak yang ada diponsel kamu. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak hanya untuk aplikasi WhatsApp saja, tapi juga dapat digunakan pada aplikasi lainnya seperti instagram, email dan lain-lain.