Kelebihan Aplikasi Saham Indo Premier Sekuritas

Kelebihan Aplikasi Saham Indo Premier Sekuritas

Jika Anda sedang mencari perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia untuk berinvestasi untuk tahun 2021 dan 2020 dan Anda seorang pemula, Indo Premier Sekuritas adalah pilihan ideal untuk Anda. Keuntungannya adalah:

1. Biaya agak terjangkau.

Bingung soal modal? Jangan khawatir, Anda hanya membutuhkan modal sebesar Rp100.000 untuk membuat akun di Indo Premier. Ini berarti Anda dapat melakukan investasi modal awal tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, hanya untuk memasuki pasar.

2. Tersedia RDI (Rekening Dana Investor) di berbagai bank besar dan terkemuka

RDI juga dikenal sebagai Rekening dana investor adalah rekening bank yang telah dibuka di bank atas nama investor. Ini digunakan untuk memfasilitasi transaksi pembelian dan penjualan di pasar keuangan. Maksud di balik RDI adalah untuk memfasilitasi tujuan perdagangan saham saja, dan tidak digunakan untuk penggunaan pribadi. RDI dapat diakses di bank BCA, Mandiri dan CIMB Niaga. Ketiga bank tersebut sudah mapan dan terpercaya di Indonesia sehingga semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

3. Tersedia berbagai macam produk syariah maupun regular

Jika Anda ingin berinvestasi sesuai dengan hukum Islam, IndoPremier menyediakan produk yang memungkinkan investor memilih pilihan yang sesuai dengan syariah (IPOT Syariah). Selain itu, Anda tetap dapat memilih produk biasa.

4. Memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia

Indo Premier Sekuritas tidak hanya bisnis di Jakarta dan Jakarta, tetapi memiliki cabang di kota-kota besar lainnya, seperti IndoPremier Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, hingga Batam.

5. Tidak ada setoran minimum

Jika Anda ingin membuat akun saham di IndoPremier dan tertarik untuk membuka akun saham, Anda tidak perlu khawatir dengan persyaratan modal minimum. Pelanggan tidak perlu menyetor uang jika hanya ingin membuat rekening. Kedepannya, jika ingin melakukan pembelian investasi, klien baru diharuskan melakukan deposit sesuai dengan nilai transaksi pembelian saham. Kebijakan ini memungkinkan konsumen untuk masuk ke dalam pasar modal.

6. Tidak ada jumlah minimum untuk mentransfer deposit berikutnya.

Apakah Anda khawatir dengan kenaikan biaya investasi? Jangan khawatir, Indo Premier Sekuritas membebaskan investor dari kewajiban minimum transfer untuk setoran berikutnya.

7. Tidak ada biaya bulanan atau tahunan untuk pemeliharaan akun

Terkadang, biaya tambahan sering menjadi perhatian karena menyebabkan investasi menghabiskan banyak uang dan tidak diantisipasi sejak awal. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena IndoPremier tidak mengenakan biaya bulanan atau tahunan untuk pemeliharaan akun.

8. Layanan informasi pasar real-time dan dapat diakses

Siapa yang tidak ingin mendapatkan informasi yang cepat? Untuk memenuhi permintaan tersebut, IndoPremier menyediakan layanan informasi pasar yang tersedia secara real-time. Fitur ini tersedia dengan biaya Rp. 33.000, yang investor dapat memilih untuk tidak.

9. Biaya pembelian dan penjualan saham yang kompetitif

Biaya Indo Premier Sekuritas tersedia dengan biaya penjualan saham sebesar 0,29 persen per transaksi, serta jumlah pembelian saham sebesar 0,19 persen untuk setiap transaksi.

10. Platform khusus dapat diakses

Untuk mempermudah klien, Indo Premier Sekuritas menghadirkan platform eksklusif yang dapat diakses melalui mobile atau portal berbasis web yang dikenal dengan IPOT (Indo Premier Online Trading).

11. Akun online dapat dibuka hanya dalam satu hari

Pembukaan rekening online dapat dilakukan dalam satu hari jika Anda memiliki KTP elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.