Pilihan Investasi Dengan Modal Receh Banget

Pilihan Investasi Dengan Modal Receh Banget

Meskipun aktivitas keuangan ini menawarkan banyak manfaat, namun seringkali tertunda. Calon investor baru sering menyalahkan kurangnya modal.

Jika modal besar yang membuat seseorang ragu untuk berinvestasi, maka persepsi tersebut harus Anda ubah. Anda bisa mengakses banyak investasi dengan modal kecil mulai dari Rp10.000.

Instrumen investasi modal rendah merupakan keuntungan karena calon investor akan memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk segera mulai mengoperasikannya di bidang keuangan. Namun, meskipun Anda tidak memiliki modal yang banyak, bukan berarti Anda harus berinvestasi dengan cara yang sembrono. Ada beberapa perusahaan investasi dengan reputasi kuat yang cukup besar.

Seperti halnya keputusan penting di bidang keuangan, Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih alat investasi yang tepat sejak awal.

1. Emas

Produk investasi ini adalah yang terbaik bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di Emas Batangan. Bukalapak merupakan partner dari PT Sinar Rezeki Handal. Mereka memproduksi produk Bukaemas yang khusus dirancang untuk menjual emas dari Antam.

Investasi emas jenis ini bisa dimulai dari Rp 3.000 hingga 0.005 gram. Pembelian set maksimum adalah 850g. Emas yang dibeli kemudian dapat disimpan atau dilikuidasi dan dikirim ke alamat rumah Anda atau ke alamat tujuan. Metode ini mudah dan layak untuk Anda pertimbangkan.

2. Investasi Pertanian Crowde

Crowde adalah untuk Anda jika Anda tertarik untuk membantu membangun Indonesia dan memajukan pertanian di Indonesia. Crowde adalah perusahaan yang didirikan berdasarkan ide berinvestasi di bidang pertanian. Ada banyak sistem yang tersedia, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang tepat untuk Anda. Ini termasuk bagi hasil, sistem syariah dan pinjaman.

Produk Crowde dapat ditemukan di situs web Crowde. Anda dapat mendaftar dengan mengunjungi situs web mereka. Agar Anda mendapatkan keuntungan yang maksimal, pastikan Anda telah melengkapi semua persyaratan.

3. Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI)

Produk unggulan Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI) adalah Produk Reksa Dana berbasis Syariah. Reksa dana ini membutuhkan modal awal sebesar Rp. 10000, dan setoran atau pembelian berikutnya.

MSSI memiliki banyak keunggulan antara lain pencairan yang mudah dan cepat, hasil investasi bebas pajak, dll. MSSI bekerja dengan sistem berbasis syariah. Namun, siapa pun dapat mengaksesnya selama mereka mematuhi ketentuan Manulife. Produk investasi ini dapat diakses dengan mengunjungi kantor Manulife yang terletak di dekat tempat tinggal Anda.

4. Bukareksa

Bukareksa merupakan produk kerjasama dengan situs belanja online Bukalapak. Bareksa, yang merupakan perusahaan fintech terkemuka, juga menciptakannya. Bareksa menjual reksa dana secara online. Mereka dapat diakses dengan cepat dan mudah dari manapun Anda berada. Bukalapak memungkinkan investor untuk melakukan setoran modal awal minimal Rp 10.000 dan kemudian mengakses reksa dana online ini melalui situs belanja mereka.

Daftar dan penuhi semua persyaratan untuk memperlancar proses investasi. Reksa dana terjangkau ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi investor pemula. Di sini Anda dapat belajar mengenali investasi dan mengelolanya secara profesional sebelum akhirnya menginvestasikan uang dalam jumlah besar.

Anda tidak perlu mengeluarkan modal investasi yang besar untuk mulai berinvestasi. 10 ribu. Anda dapat membuat keputusan yang cerdas sebagai calon investor dan memilih jenis yang tepat. Mulailah berinvestasi segera setelah Anda memiliki modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.