Review Aplikasi AppWatch Popup Ad Detector

AppWatch adalah aplikasi yang membantu Anda mendeteksi iklan popup dan jenis iklan invasif lainnya. Ini adalah aplikasi desktop yang bekerja dengan Chrome, Firefox, dan Opera. Anda dapat menggunakannya untuk memblokir sebagian besar jenis iklan, dan itu juga akan membantu Anda menemukan pemblokir iklan terbaik untuk browser Anda. AppWatch gratis untuk diunduh dan digunakan, dan tersedia di Google Play store dan Apple App Store.

AppWatch aplikasi gratis yang membantu Anda mengidentifikasi dan menghindari iklan popup. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur, termasuk kemampuan untuk memfilter popup berdasarkan kategori, jenis iklan, dan ukuran layar. Anda juga dapat menyimpan iklan favorit Anda untuk ditinjau nanti. AppWatch – Aplikasi Pendeteksi Iklan Popup juga memiliki pemblokir iklan bawaan yang dapat membantu Anda melindungi privasi Anda.

AppWatch - Popup Ad Detector
AppWatch - Popup Ad Detector

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu di ponsel cerdas Anda. Baik itu memeriksa email Anda, beristirahat dari pekerjaan, atau hanya menikmati waktu luang, ada kemungkinan besar Anda memiliki satu atau dua aplikasi yang terbuka pada waktu tertentu. Sayangnya, ini juga berarti Anda terus-menerus terpapar iklan yang mengganggu. iklan popup khususnya bisa sangat mengganggu, karena mereka sering mencoba menarik perhatian Anda dengan muncul secara tidak terduga di layar. Untungnya, ada aplikasi bernama AppWatch Application yang dapat membantu Anda menghindari iklan yang mengganggu ini.

Aplikasi yang berbeda menawarkan fitur yang berbeda untuk deteksi iklan popup. Beberapa aplikasi tersebut adalah AppWatch, AdBlock Plus, dan uBlock Origin. AppWatch adalah aplikasi paling komprehensif dari jenisnya, sementara AdBlock Plus dan uBlock Origin berfokus pada pemblokiran iklan dari situs web tertentu. Berikut adalah tiga perbedaan utama antara AppWatch dan dua aplikasi lainnya:

1) AppWatch mencakup berbagai fitur untuk deteksi iklan popup, termasuk dukungan untuk video, pop-up, dan iklan dalam halaman.

2) Adblock Plus dan uBlock Origin hanya memblokir iklan dari situs web tertentu.

3) AppWatch memberikan informasi lebih detail tentang setiap iklan yang diblokir, termasuk situs web tempat iklan muncul, jenis iklan (popup atau spanduk), dan stempel waktu.

Cara Menggunakan Aplikasi AppWatch – Pendeteksi Iklan Popup:

1. Unduh aplikasi AppWatch dari toko aplikasi Apple.

2. Buka aplikasi AppWatch dan masuk.

3. Klik pada tiga garis di sudut kiri atas jendela aplikasi dan pilih Preferences.

4. Di bawah Umum, pilih Tampilkan Munculan dari Semua Aplikasi ke AKTIF, lalu klik OK.

5. Saat Anda menemukan iklan sembulan, ketuk untuk membuka hamparan AppWatch dan melihat informasi tentang iklan tersebut termasuk penerbit, url, dan stempel waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.