Review Aplikasi Pembayaran Zelle

Review Aplikasi Pembayaran Zelle

Aplikasi Pembayaran Zelle adalah layanan pembayaran gratis yang dapat kamu unduh ke ponsel cerdas kamu. Ini memungkinkan kamu mengirim uang ke orang yang kamu percayai langsung dari ponsel kamu. Kamu dapat menggunakannya untuk membayar teman kamu untuk makan malam, penyedia layanan, dan bisnis kecil. Setelah mendaftar, kamu dapat langsung memulai dengan membuka aplikasi dan menambahkan uang ke rekening bank penerima. Layanan ini tersedia di lebih dari 100 negara. Untuk memulai, kamu harus memiliki akun di Zelle. KLIK DISINI UNTUK UNDUH.

Untuk menggunakan Zelle, kamu harus memiliki kartu debit Visa atau Mastercard dan rekening giro AS. Kamu juga akan memerlukan alamat email dan nomor ponsel A.S. mereka. Setelah menyiapkan akun, kamu dapat mengirim uang ke siapa pun di dunia. Setelah kamu memverifikasi detail kontak kamu, uang akan langsung dikirim ke penerima. Untuk menghentikan pembayaran, kamu dapat mengunjungi situs web penerima atau mengirim pesan kepada orang tersebut.

Setelah mendaftar, kamu dapat memilih kepada siapa kamu ingin mengirim uang. Kamu dapat mengirim uang kepada siapa pun di dunia. Tidak seperti PayPal atau Western Union, Zelle tidak dikenakan biaya dan dapat digunakan untuk mengirim uang ke teman, anggota keluarga, dan kontak lainnya. Dengan Zelle, kamu tidak perlu khawatir untuk mentransfer uang ke luar negeri. Bahkan dimungkinkan untuk mentransfer uang ke teman dan keluarga di negara kamu sendiri. Kemudian, kamu harus mengunduh aplikasi.

Saat mengunduh aplikasi, kamu akan diminta untuk memilih rekening bank utama kamu. Kamu harus mengonfirmasi alamat email dan nomor ponsel A.S. Kamu sebelum mengirim uang. Setelah uang kamu dikirim, kamu tidak dapat membatalkan pembayaran. Kamu hanya dapat membatalkan pembayaran terjadwal yang belum diproses. Setelah kamu mendaftar, kamu akan diminta dengan opsi pendaftaran. Sangat mudah untuk mengatur rekening bank kamu dan mengirim uang kepada siapa pun yang kamu pilih.

Setelah mendaftar, kamu akan diminta untuk memasukkan alamat email dan nomor telepon kamu. Setelah kamu memverifikasi detail kamu, kamu dapat mulai mengirim uang. Kamu juga harus mendaftarkan nomor ponsel penerima. Jika ponsel penerima tidak menerima uang, aplikasi akan meminta nomor ponsel mereka. Jika tidak, kamu harus menambahkan nomor secara manual. Setelah kamu mengkonfirmasi nomor kamu, kamu sekarang dapat mengirim uang.

Setelah kamu mendaftar dengan Zelle, kamu akan memiliki kemampuan untuk mengirim uang kepada siapa pun. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memasukkan alamat email dan nomor telepon penerima, dan kamu akan dapat mengirim uang kepada mereka dari mana saja di dunia. Kamu kemudian dapat menggunakan aplikasi untuk mengirim uang kepada siapa pun. Setelah kamu mendaftar, kamu akan menerima email konfirmasi yang mengonfirmasi transfer. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengirim uang ke teman dan keluarga.

Setelah kamu mendaftar, kamu dapat mengirim uang kepada siapa pun yang kamu inginkan. Yang perlu kamu lakukan adalah memasukkan alamat email atau nomor ponsel mereka. Kamu akan diminta untuk menerima Syarat dan Ketentuan. Setelah kamu selesai melakukannya, kamu akan dapat mengirim uang kepada siapa pun dan mereka akan menerima email konfirmasi. Kamu juga dapat mengirim uang ke orang yang belum pernah kamu temui. Kamu akan menemukan bahwa Zelle adalah cara yang nyaman untuk mengirim uang ke teman dan keluarga.

Aplikasi Pembayaran Zelle memungkinkan kamu mengirim uang kepada siapa pun, dan kepada yang belum terdaftar. Setelah membuat akun, kamu dapat memilih kepada siapa kamu ingin mengirim uang. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu melakukan pembelian terpisah. Aplikasi Pembayaran Zelle gratis untuk diunduh. Meskipun memerlukan nomor ponsel A.S., ada baiknya jika penerima kamu tinggal di luar Amerika Serikat. Setelah kamu mendaftar, kamu akan dapat mengirim dan menerima uang secara instan kepada orang lain.

Untuk mengirim uang, kamu hanya perlu menambahkan penerima tepercaya dan memilih akun yang akan mendanai pembayaran. Setelah kamu menambahkan penerima, kamu harus memberikan alamat email dan nomor ponsel A.S. mereka. Setelah beberapa langkah, kamu akan siap mengirim uang. Ingatlah untuk mengingat ini dan ikuti instruksi. Kamu pasti ingin dapat mengirim uang kepada siapa pun yang kamu percayai, sehingga kamu dapat mengirimkannya kepada mereka tanpa kesulitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.