Review Smartphone Samsung Galaxy M21s

Samsung Galaxy M21s adalah ponsel ramah anggaran yang menawarkan nilai bagus untuk harganya. Ini memiliki Layar HD 5,2 inci dan berjalan pada Android 8.0 Oreo dengan overlay Antarmuka Pengguna milik Samsung. Itu juga dilengkapi dengan slot kartu SIM ganda, sehingga Anda dapat memiliki nomor telepon terpisah untuk pekerjaan dan penggunaan pribadi. Galaxy M21s ditenagai oleh prosesor octa-core 1.4GHz dan memiliki RAM 6GB. Anda dapat mengharapkan kinerja yang baik dari ponsel ini, terutama mengingat label harganya yang relatif rendah. Baterainya juga lumayan 3000mAh dan bisa bertahan satu atau dua hari jika Anda sering menggunakannya untuk tugas-tugas dasar seperti mengirim pesan teks, menelepon, dan menjelajahi web.

Samsung Galaxy M21s adalah smartphone AMOLED 6,4 inci baru yang diumumkan oleh Samsung. Ini memiliki resolusi 1080 x 2340 dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 terbaru. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Ini memiliki kamera utama 12MP dengan aperture f/1.7, stabilisasi gambar optik ganda, dan OIS; kamera depan 5MP dengan aperture f/2.0 untuk selfie dan panggilan video. Samsung Galaxy M21s menjalankan Android 8 Oreo di luar kotak dengan Samsung Experience 9.0 di atasnya yang menawarkan fitur-fitur seperti mode satu tangan, Dukungan Gerakan Cerdas, Mode Premium, dan banyak lagi.

Mencari telepon pembangkit tenaga listrik yang tidak akan merusak bank? Tidak terlihat lagi dari Samsung Galaxy M21s! CPU Android 10 Octa-core dan ponsel MP3 Mali-G72 ini memiliki banyak keunggulan untuk harganya. Plus, ia memiliki desain ramping yang akan membuat Anda menonjol dari keramaian. Jika Anda sedang mencari ponsel baru, jangan lewatkan Samsung Galaxy M21s!

Samsung baru saja mengumumkan Galaxy M21s, ponsel Android kelas menengah baru yang menampilkan beberapa fitur yang sangat mengesankan. Pertama dan terpenting, ia dilengkapi dengan koneksi jaringan Wi-Fi 802.11 5GHz yang sangat bagus untuk streaming video HD atau bermain game tanpa jeda. Itu juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 untuk menghubungkan ke berbagai perangkat secara nirkabel, serta modul GPS sehingga Anda dapat melacak keberadaan Anda saat bepergian. Galaxy M21s juga menyertakan radio FM untuk mendengarkan lagu favorit Anda, serta port USB Type-C untuk mentransfer file antar perangkat dengan cepat dan mudah.

Samsung Galaxy M21s adalah perangkat ramah anggaran dengan beberapa fitur bagus. Ini memiliki sensor sidik jari di bagian belakang, akselerometer dan giroskop untuk penginderaan gerak, dan sensor jarak untuk mendeteksi ketika Anda dekat dengan sesuatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.