Review Smartphone Samsung Galaxy Tab Active3

Pada 28 September 2020, Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab Active3. Perangkat baru ini dirancang untuk digunakan di lingkungan realitas fisik dan virtual dan memiliki casing ponsel internal yang berfungsi ganda sebagai pengontrol untuk game VR dan aplikasi lainnya. Galaxy Tab Active3 juga memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP untuk merekam video dan foto.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah tablet yang ramping dan ringan dengan sasis setebal 9,9 mm. Ini memiliki dimensi 213,8 x 126,8 x 9,9 mm dan berat 426 g tanpa kartu SIM atau baterai. Ini menampilkan tampilan rasio aspek 4:3 dan telah dirancang untuk pengguna yang perlu membawa pekerjaan mereka ke mana pun mereka pergi, baik saat bepergian atau di rumah.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah perangkat hebat untuk pengguna tablet modern. Ini memiliki layar LCD 8 inci yang cerah yang memberi Anda tampilan yang bagus dari konten Anda. Resolusi 1200 x 1920 piksel, membuatnya sempurna untuk melihat foto dan video. Perangkat ini juga memiliki layar LCD Tipe PLS, yang membuatnya lebih tahan lama daripada layar biasa. Samsung Galaxy Tab Active3 hadir dengan Windows 8.1 yang telah dimuat sebelumnya sehingga Anda dapat langsung mulai menggunakannya.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah tablet tangguh yang berjalan pada CPU Android 10 Octa-core dan GPU Mali-G72 MP18. Perangkat ini memiliki layar 6,1 inci dengan resolusi 2048×1536 piksel. Untuk kamera, tablet ini memiliki kamera belakang 16MP dengan aperture f/1.9 dan autofokus, sedangkan kamera depan 8MP dengan aperture f/2.4 dan fitur deteksi wajah. Tablet ini hadir dengan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Samsung Galaxy Tab Active3 juga mendukung konektivitas jaringan 4G LTE dan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5, 3G, dan kompatibilitas 2G.

Samsung Galaxy Tab Active3 dilengkapi sensor sidik jari di bagian depan perangkat, serta akselerometer dan giroskop. Sensor proximity dan kompas juga terletak di bagian depan perangkat. Samsung DeX adalah tambahan baru untuk Galaxy Tab Active3 yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan tablet ke monitor, keyboard, dan mouse sehingga mereka dapat mengerjakan proyek mereka dari jarak jauh.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah pilihan tablet yang bagus dengan baterai 15W pengisian cepat yang dapat dilepas. Baterai 5050 mAh cukup kuat untuk membuat Anda tetap bekerja seharian penuh tanpa perlu mencolokkan, dan juga memiliki baterai Tipe Li-Ion, sehingga Anda dapat percaya bahwa itu akan bertahan lama. Plus, tablet ini hadir dengan teknologi Samsung Express Charging, yang dapat membuat tablet Anda terisi hingga 75% hanya dalam 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.